Jumat, 01 Desember 2017

Bila memberikan ini, Gotz akan sangat menyukainya

Gotz, Siapa yang tak kenal dengan tukang yang satu ini. Ya, satu-satunya Tukang di Mineral Town, Si Gotz. Rumahnya terpisah sendiri di area Hutan, tapi dia tidak begitu menghiraukannya. Malah sebaliknya, dia malah terlihat senang. Terbukti dari beberapa percakapan yang dilakukan, dia malah begitu menikmatinya.

Terkadang, ada hal lain yang bisa dilakukan untuk menyenangkan hati para penduduk selain mengajak mereka bicara untuk sekedar menyapa. Memberikan barang sebagai hadiah tentu bisa juga memberikan kesan positif kepada mereka. Nah, cobalah memberikan ini kepada Gotz untuk membuatnya senang.

Apa itu ?
Barang itu adalah Buckwheat Flour. Tampak dari potongan gambar dibawah ini, ekspresi yang ditunjukan saat menerimanya. Tentu, bila sering-sering memberi akan mendapatkan kesan posistif. Lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini.



Gotz tampak mengapresiasi pemberian tersebut. Lagipula, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah, cara paling mudah mungkin dengan mengikuti kuis yang diselenggarakan oleh Harvest Goddess. Tapi, ini hanya berlaku pada seminggu awal ditahun baru, jadi jangan sampai ketinggalan. Selamat Mencoba.
loading...

0 komentar:

Posting Komentar

loading...