Senin, 04 Desember 2017

Apakah Anna menyukai Mentimun ?

Siapa Anna ?

Buat Warga Mineral Town yang belum mengenal Anna, Anna adalah Ibunya Mary dan juga Basil. Anna biasa di Rumah atau kalau tidak bisa ditemui tengah belanja di Supermarket. Nah, apa jadinya bila Ibu dengan Baju kombinasi putih dan Hijau Teal ini diberikan Mentimun.Daripada penasaran, Anda bisa melihat secara langsung melalai gambar dibawah ini.


Yup Benar ! 


Thanks! I Love These!
Terima kasih! Saya menyukai ini !
Dia menyukainya, ketika kita memberinya sebuah mentimun. Jadi, tak masalah bila sering-sering memberinya karena justru dampak kedepannya akan jadi lebih baik. Baiklah, itulah jawaban dari Apakah Anna menyukai Mentimun, jawabannya adalah Ya Anna menyukainya.

Namun, Anna bukan satu-satunya, ada beberapa penduduk lain yang juga seperti Rick yang menyukai pemberian ini, seperti yang ditunjukan pada gambar dibawah ini.


Dia menyukainya bukan, ya setiap penduduk di Mineral Town memiliki beragam kata dalam menyampaikan rasa terima kasih. Semoga bermanfaat dan Terima kasih sudah membaca.
loading...

1 komentar:

  1. Zack juga suka bang saya pernah kasih mentimun ke Zack cowok berbadan kekar yg mukanya mirip Paul di game Takken haha

    BalasHapus

loading...