Selasa, 05 Desember 2017

Apakah Carter mendapat Gaji

Carter adalah Pendeta di Mineral Town, sehari-harinya biasa dihabiskan didalam Gereja, meskipun ada saatnya dia keluar mondar-mandir di Pemakaman (Entah apa maksudnya, saya kurang tahu). Kadangkala, saat sore hari dirinya juga tengah sibuk bercengkrama dengan May dan Stu, mungkin bercerita atau yang lainnya. Nah, yang akan kita bahas kali ini Apakah Carter digaji sebagai Pendeta di Mineral Town.


Daripada dibuat penasaran, iseng-iseng Scheriton memberikan sesuatu kepadanya. Dari situ dia mengatakan bahwa dia tidak digaji disana, kala itu Scheriton memberinya Telur Rebus kepadanya, kalian juga bisa mencobanya. Pemberian sesuatu kepadanya tentu menjadi sebuah penghargaan menurut Carter. Jadi, sering-seringlah untuk saling berbagi, kelak nantinya kamu bisa menjadi teman Charter. Ada manfaatnya loh bila bisa berteman dengan Charter.


Kapan-kapan kita akan membahas mengenai hal itu. Setidaknya kini sudah tahu akan Pengabdian Carter di Mineral Town, jangan lupa untuk sering-sering menyapa dan berbagi sesuatu. Carter merupakan pendeta yang baik hati saat kita memberinya sesuatu. Sampai Jumpa dan Selamat bermain kawan !
loading...

0 komentar:

Posting Komentar

loading...