Minggu, 20 April 2014

Event * - 1 : Mendapat Pancingan (Fishing Rod)

    Selamat pagi dimanapun Warga MIneral Town berada, Kali ini kita akan membahas bagaimana caran ya mendapat pancingan (Fishing Rod). Pancingan ini bisa kamu dapatkan, meski kamu masih awam di Mineral Town. 

 Nah, setelah membahas @Tips - 2 : Memanfaatkan Lebah Madu, kini merujuk event mendapatkan Fishing Rod yang dapat digunakkan layaknya peralatan yang lain, Seperti Cangkul, alat penyiram dan sebagainya.

 Perbedaannya terletak pada cara upgrade / tingkatan. Untuk mendapatkan Fishing Rod, pergilah ke Rumah Zack. Di Tepi Pantai, dekat dengan Rumah Kai dan Pelabuhan Kapal. Nah, pergilah diantara Jam 11AM atau lebih, nanti akan muncul event dari Zack.

Kamu datang pada waktu yang tepat, karena salah seorang temannya menitipkan sesuatu untuk diserahkan padamu. Ketika kamu mendekatinya, maka kamu secara otomatis akan mendapatkan Alat Pancing.


  Alat Pancing tersebut akan langsung menempati slot di tasmu. Kamu bisa mencobanya pada lautan, Danau atau tempat-tempat yang mengandung air (selain Kolam Ikanmu). Untuk mencobanya lakukan seperti kamu menggunakan alat-alat yang lainnya. Seperti, Cangkul, sabit, dan yang lain.

 Baiklah warga MIneral Town, itulah sedikit event yang dibahas pada episode kali ini. Tunggu, pada postingan lainnya. Tetap semangat ya menjaga suhu tubuh, jangan sampai biru atau klinik harus kau tempati.
loading...

1 komentar:

loading...