Senin, 28 April 2014

@Fakta - 4 : Pintu di Gereja

   Warga Mineral Town pasti tahu gereja bukan ! Letak paling ujung dekat rumah para kurcaci. Nah, setelah kita membahas #Tips - 4 : Hati-hati dengan cangkul. Kali ini kita akan berpetualang di Gereja, khususnya pada pintu, oke simak bersama-sama untuk informasi lebih lanjut.

Didalam Gereja ada dua pintu, sebelah kanan dan kiri. Nah, yang akan kita masuki adalah pintu kiri, namun bukan berati pintu kanan tidak bisa dimasuki. Ada kalanya kita bisa memasukinya tapi tak sekarang. Kembali ke topik, kapankah kita bisa memasukinya, dari jam berapa sampai jam berapa ? 

Kamu cukup datang sekitaran jam 2PM, boleh sedikit boleh lah, nggak harus pas waktu. Nanti, kamu tidak menjumpai Carter (Pendeta di Gereja tersebut). Nah, tatkala kamu celingukan tidak menemukan Si Carter, coba langkahkan kakimu keras-keras, tak akan dimarahi kok !


Nah, kamu akan berhasil masuk dan menjumpai beberapa pilihan, kira-kira tiga pilihan. Ya, benar sekali 3 pilihan. Pada pilihan pertama berhubungan dengan peralatan, sedangkan yang kedua adalah sebuah pengakuan. Beragam, mulai dari kelalaian mengurus peternakan, mengurus diri yah lainnya. Sedang pilihan ketiga adalah sekedar menyapa.

Pilihan kesatu dan kedua tidak bisa membuatmu mengakhiri percakapan. Jadi, setiap kamu selesai dengan satu pilihan kamu dikembalikan pada pertanyaan 3 pilihan tadi. Bila kamu hanya menyapa, akan ada balasan yang baik dan kamu bisa keluar dari pintu tersebut.

Pada pilihan pengakuan, kamu hanya bisa melakukannya sekali dalam sehari. Selebihnya kamu disuruh pulang dan datang lain waktu. Semoga Tips kali ini membantu kamu yang mungkin saja penasaran dengan pintu-pintu Gereja, Salam Harvest Moon.
loading...

0 komentar:

Posting Komentar

loading...