Kamis, 25 Juni 2015

Bagaimana membeli Bibit Bunga di Harvest Moon Mineral Town

Bibit Bunga memang tidak dapat kita temui di Supermarket, itu karena memang ada tempatnya sendiri. sebagian pemain mungkin sudah tahu hal ini, namun bagi yang belum kita tahu akan menjai bahasan kita kali ini. Tentang bagaimana membeli bibit bunga di Harvest Moon dapat dibeli melalui Won, orang cina yang mengenakan baju kuning sebagai ciri khasnya.

Won selalu singgah di Rumah Zack, sedangkan Zack merupakan orang yang membeli hasil panen kita di Kotak penyimpanan atau Shipment Box di Kebun untuk ditukar dengan mata uang G. Sebenarnya tidak hanya membeli bibit bunga saja, tapi juga bibit-bibit lainnya yang tidak kita jumpai di Supermarket.

01 | Pergi ke Rumah Zack
Rumah Zack berada ditepi Pantai dekat Pelabuhan. Pergilah kesana sekitaran jam 10 AM, karena biasanya Zack berada didalam Rumah, bila Zack tidak ada di Rumah, otomatis keadaan Rumah masih dianggap terkunci, kembalilah lagi pada lain kesempatan.


Tentunya ada beberapa kemungkinan lain Rumah Zack dalam status terkunci misalnya saja terdapat event di Desa Mineral Town dan beberapa kemungkinan lainnya. Pergilah kesana pada hari yang lain, ketika masuk mungkin kamu akan menemukan Won disana.

02 | Membeli Bibit
Transaksi dengan Won sama halnya dengan transaksi yang ada di Supermarket. Won akan mengucapkan selamat datang dan kamu akan disajikan pilihan bibit yang disesuaikan dengan musim penanamannya. Bacalah terlebih dahulu musim penanamannya atau uangmu akan sia-sia karena bibit tidak bisa ditanam di Kebun.


Beberapa bibit mungkin tergolong Buah, ada beberapa yang memiliki harga yang cukup fantastis. Katakanlah saja Bibit Buah nanas yang berjumlah 1000G. Disini saya kebetulan membeli Buah Nanas, karena tentu saja keuntungan yang didapat akan jauh lebih besar tentunya. Selesai membeli bibit maka akan berada di Ranselmu atau kalau tidak ada bisa kamu temukan di Kotak peralatan di Rumahmu.

03 | Menanam Bibit
Kamu bisa menanamnya selama musimnya sesuai. Prosedurnya tidak jauh berbeda dengan bibit yang biasa dibeli di Supermarket. Menanam Bibit Bunga dapat memberikanmu banyak keuntungan apalagi buah. Misalnya saja dapat kau berikan pada gadis yang kau suka atau sekear berbagi pada orang-orang di Desa untuk mendapatkan perhatian.


Semoga informasi ini dapat menambah wawasan kita bersama mengenai bibit Bunga yang dapat dibeli di Toko Won, semoga bermanfat dan sampai jumpa ditutorial selanjutnya.
loading...

2 komentar:

  1. Wah baru tau ane Mas, bisa beli bibit di rumah Zack. Makasih infonya yooo :)

    BalasHapus
  2. Saya dulunya jg gk tahu, pas iseng ternyata bisa.

    BalasHapus

loading...